7 Rekomendasi Drakor Park Seo Joon, Bikin Klepek – Klepek!

0

Aktor Hallyu serba bisa ini akan bergabung dengan jajaran pemeran sekuel Captain Marvel, The Marvels. Sembari menunggu filmnya tayang, yuk kita simak 7 drakor terbaik Park Seo Joon untuk kamu nikmati!

Entah kamu mengenal Park Seo Joon relatif terlambat, lewat drama berating tinggi di tahun 2020 Itaewon Class, atau menaiki kapal barisan penggemar pria berzodiak Capricporn ini lebih awal melalui drama komedi romantis yang dibintanginya seperti Witch’s Romance, She Was Pretty, Fight For My Way atau What’s Wrong With Secretary Kim, satu hal yang pasti aktor kelahiran tahun 1988 ini bukan hanya sekedar pemeran utama romantis berwajah tampan. Park Seo Joon selalu serius ketika mendapatkan suatu peran dan selalu melakukan pendalaman karakter yang akan dibawakannya. Hal ini bisa dilihat saat ia membentuk tubuhnya yang dihiasi dengan roti sobek dalam Fight For My Way, atau perubahannya yang lebih gelap dan serius di film The Divine Fury dan tentu saja, dalam drama Itaewon Class?

Pria berusia 32 tahun ini memiliki pesona yang luar biasa menawan baik di dalam maupun di luar layar, seperti yang dapat dilihat dari berbagai karakter yang ia mainkan dengan sangat mudah, dan persahabatan kentalnya dengan sesama artis dalam kehidupan nyata bersama Wooga Squad, genk selebritis yang kompak termasuk didalamnya V BTS, aktor film pemenang Oscar Parasite, Choi Woo Shik dan pemeran utama drama sukses Strong Woman Do Bong Soon, Park Hyung Sik.

Wooga Squad

Park Seo Joon sudah memiliki nama besar dalam jagat hiburan Korea Selatan, dan sekarang ia bersiap menaklukan dunia ketika bergabung dengan deretan pemeran The Marvels, sekuel yang sangat dinanti-nantikan dari film laris di tahun 2019, Captain Marvel, yang akan tayang di layar lebar pada tahun 2023. Perannya masih dirahasiakan, tetapi muncul spekulasi bahwa pria bertinggi badan 185 cm ini mungkin akan memerankan pahlawan remaja Korea-Amerika Amadeus Cho, atau dikenal sebagai Brawn.

Sambil menunggu film Hollywood perdananya, para penggemar dapat menantikan film Utopia Beton yang rencananya akan tayang tahun depan. Park Seo Joon berperan sebagai penyintas gempa, bersama dengan Park Bo Young yang berperan sebagai istrinya dan aktor kenamaan Korea yang telah lebih dulu menembus belantara Hollywood, Lee Byung Hun. Selain itu, ia juga akan menjadi lawan main IU dalam Dream, sebuah film komedi olahraga yang sangat dinanti-nantikan.

Tampaknya keberuntungan sedang menaungi aktor yang pernah menjadi pembawa acara musik di stasiun televisi KBS Music Bank tersebut. Hal ini terbukti dengan dipercayanya ia sebagai pemeran utama dalam berbagai film untuk beberapa tahun ke depan. Biar lebih dekat dengan Park Seo Joon, mari kita simak 7 drakor terbaiknya yang dapat kamu nikmati dan bisa menambah referensi bahan halumu!

  1. Witch’s Romance (2014)

Drama pertama yang memasang Park Seo Joon sebagai pemeran utama, berpasangan dengan aktris senior Uhm Jung Hwa. Bagi beberapa orang mungkin drama ini termasuk kontroversial berkat perbedaan usia yang jauh antara kedua pemeran utama, sebanyak 20 tahun. Namun hal ini tidak mempengaruhi minat pemirsa yang jatuh cinta pada karakter yang diperankan Park Seo Joon dan memberikan ia nominasi untuk kategori Raja Komedi Romantis dalam ajang penghargaan tvN 10 Awards di tahun 2016. Drama yang diadaptasi dari serial Taiwan My Queen ini berkisah tentang seorang perempuan yang berprofesi sebagai reporter invesitigasi dan sudah mencapai batas akhir usia 30 namun masih sendiri. Ia memfokuskan hidupnya pada pekerjaan karena tidak percaya lagi pada cinta sejak calon suaminya menghilang sebelum hari pernikahan mereka. Hal ini menyebabkan rekan – rekannya menyebut wanita tersebut sebagai nenek sihir dibelakangnya. Namun percikan asmara beterbangan saat dirinya bertemu dengan seorang pria yang terlepas dari perbedaan usia mereka yang cukup jauh, ternyata memiliki banyak kesamaan satu sama lain, termasuk hati mereka yang terluka.

2. Kill Me, Heal Me (2015)

Materi yang disajikan dalam drama ini sangat menarik karena menyentuh sisi psikologis dengan menggabungkan gangguan identitas disosiatif dan elemen pelecehan anak sebagai topik penting. Park Seo Joon berperan sebagai kakak pemeran utama wanita yang dimainkan dengan apik oleh Hwang Jung Eum dan hubungannya yang misterius dengan pemeran utama pria, Jisung, yang memiliki gangguan kepribadian ganda. Kamu harus menonton serial ini karena penuh dengan adegan komedi dan juga romantis dimana terdapat adegan super lucu ketika salah satu kepribadian yang dibawakan Jisung jatuh cinta dengan karakter Park Seo Joon, dan membawa mereka berdua meraih penghargaan Pasangan Terbaik dalam MBC Drama Awards 2015.

3. She Was Pretty (2015)

Drama kedua dimana Park Seo Joon menjadi pemeran utamanya dan dipertemukan kembali dengan Hwang Jung Eum setelah chemistry yang berhasil mereka bangun di drama sebelumnya, Kil Me, Heal Me. Plot cerita berpusat pada seorang gadis bernama Kim Hye Jin, yang saat kecil sangat cantik, namun ketika dewasa terlihat tidak terawat dengan kulit yang buruk dan rambut yang sulit diatur. Sosok pemeran utama wanita yang diperankan Hwang Jung Eum sejujurnya, sedikit terlalu berlebihan namun ceritanya cukup menghibur dengan banyak adegan pesta pora yang menggemaskan, saat Kim Hye Jin menyadari bahwa dia jatuh cinta dengan bos editor majalahnya, yang diperankan oleh Park Seo Joon, dengan tampilan potongan rambut yang luar biasa indah dalam drama tersebut.

4. Hwarang The Poet Warrior Youth (2016)

Kali ini, aktor bernama asli Park Yong Kyu tersebut bermain dalam drama dengan setting kerajaan. Acara ini terkenal karena pemerannya yang bertabur bintang, yang mencakup aktor veteran Hallyu, seperti Sung Dong Il, serta aktor muda populer, seperti Park Seo Joon, Go Ara dan Park Hyung Sik Para pemain mendapatkan pujian atas penampilan akting mereka dengan mendapatkan banyak nominasi penghargaan. Bercerita tentang sekelompok pemuda elit yang disebut Hwarang, yang bersama – sama mereka melawan penjahat yang dibumbui dengan antusiasme, persahabatan dan kisah romansa dalam kekacauan yang terjadi di dinasti Silla. Sebuah drama sejarah bernuansa komedi yang menyenangkan untuk ditonton, apalagi jika kamu merupakan penggemar Park Seo Joon, Park Hyung Sik dan V BTS (yang merupakan 3 orang dari lima anggota genk selebritis Wooga Squad).

5. Fight fo My Way (2017)

Bisa dibilang, drama ini adalah drama dengan sentuhan komedi romantis terbaik yang pernah diperankan oleh Park Seo Joon dari semua drama sejenis yang pernah dibintanginya. Aktingnya sebagai seorang petarung Mixed Martial Arts (MMA) dengan kondisi keuangan yang kekurangan terlihat sangat meyakinkan, ditambah lagi dengan chemistry manis yang ditampilkannya bersama Kim Ji Won, berperan sebagai sahabatnya lalu menjadi kekasihnya, meyakinkan penonton bahwa pasti ada sesuatu diantara mereka berdua, walaupun sampai sekarang terbukti mereka memerankan karakternya secara profesional. Bersama dengan 2 sahabat lainnya, mereka menavigasi dunia dan mencoba mencari tahu apa yang mereka inginkan dalam hidup. Sebuah tontonan yang ringan dan menyenangkan disatukan dengan kesesuaian kimiawi yang luar biasa dan penampilan akting yang fenomenal.

6. What’s Wrong With Secretary Kim (2018)

Mahakarya Park Seo Joon lainnya yang menyebabkan banyak orang menjodohkan sang aktor dengan lawan mainnya si Ratu Chemistry, Park Min Young. Kecocokan kimiawi antara karakter wakil direktur Yemyeong Grup yang narsis dan sekretarisnya yang penuh derita begitu melekat dan nyata, hingga penggemar berspekulasi bahwa mereka pasti punya hubungan khusus dalam realitanya. Drama adaptasi webtoon ini sangat seru dengan banyak adegan komikal yang membuat penonton tertawa terbahak – bahak.

7. Itaewon Class (2020)

Peran yang mengejutkan para penggemar drakor yang terbiasa menyaksikan Park Seo Joon memainkan peran dalam drama komedi romantis. Ia mengubah tatanan rambutnya yang selalu terlihat licin dengan gaya pakaian yang super keren saat memerankan Park Seo Ro Yi dan membuat model rambut chestnut yang digunakannya trending serta menjadi acuan para pria saat potong rambut. Dalam drama yang merupakan adaptasi webtoon berjudul sama itu, aktor yang lahir di Seoul ini memerankan karakter mantan narapidana yang melawan konglomerat makanan Jangga Group, dan menjadikannya misi hidup untuk membalas dendam melawan mereka karena menyebabkan dirinya mengalami kehidupan yang tragis akibat kematian sang ayah. Akting Park Seo Joon terlihat sangat alami dan bersahaja dalam drama tersebut. Sebuah serial yang wajib ditonton oleh para penggemar aktor yang awalnya bercita – cita menjadi pemain baseball ini.

.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here