7 Fakta Leo Consul Bintang Terpaksa Menikahi Tuan Muda ANTV: Pengakuan Soal Agama dan Hengkang dari Love Story The Series SCTV

0

Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda yang tayang di ANTV memanjakan pemirsa dengan cerita seru dan pemain rupawan. Selain Chris Laurent, dari deretan aktor ada Leo Consul yang tak kalah menawan. Pria 34 tahun ini berperan sebagai David, yang berprofesi sebagai sopir.

Leo Consul sebenarnya sudah sering muncul di layar kaca. Namun harus diakui, namanya makin terdongkrak berkat sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda produksi Verona Pictures. Tak sekadar paras tampan, karakter yang diperankannya kian menambah pesonanya.

Jika Abhimana yang diperankan Chris memiliki sifat tegas, dingin dan kaku, maka David sebaliknya. Ia sosok yang gentleman, penuh perhatian dan rela berkorban. Kriteria cowok idaman rasanya hampir semua ada pada David.

Berikut Kabar Bintang ungkap 7 fakta unik tentang Leo Consul yang wajib kamu tahu

Filipina

Leo Consul berasal dari Filipina. Ia lahir di Bolinao, Pangasinan pada 27 Agustus 1987. Hal ini yang membuat aksennya terdengar berbeda dibanding pemain lain.

Eat Bulaga!

Cowok bertubuh atletis ini memulai karier di dunia hiburan Indonesia pada tahun 2012. Dia menjadi salah satu host program varietas Eat Bulaga! Indonesia, yang kala itu tayang di ANTV.

Host

Setelah Eat Bulaga! Indonesia berakhir, kariernya di dunia presenting berlanjut. Ia tercatat pernah menjadi presenter DahSyat, Pagi-Pagi Pasti Happy dan Brownis Jalan-jalan.

Akting

Karier akting Leo Consul dimulai pada tahun 2016. Ia langsung menjadi pemeran utama sinetron Cinta Yang Tertukar, tayangan SCTV. Dalam sinetron garapan Amanah Surga Productions, ia dipasangkan dengan Yuki Kato. Sayangnya, sinetron ini memiliki rating rendah dan hanya bertahan dua bulan. Kala itu rating Anak Jalanan dan Anugerah Cinta yang tayang di RCTI begitu mendominasi.

Menyanyi

Tak hanya jago berakting dan menjadi pembawa acara, Leo juga pernah menjajal dunia tarik suara. Pada 2018, ia merilis singel Kamu sekaligus versi tagalognya, Ikaw. Pada 2021, ia kembali merilis singel berjudul No Puedo.

https://www.instagram.com/p/BunvGWFHvKc/?utm_medium=copy_link

Agama

pada 2019, Leo membuat pengakuan yang jarang dilakukan artis yang berkarier di Indonesia. Bintang Keluarga Santuy ini mengaku tidak menganut agama tertentu. Ia mengaku menganut kepercayaan universal, dan agamanya adalah tidak melukai orang lain.

Hengkang

Leo Consul sejak Januari 2021 bergabung di sinetron Love Story The Series yang tayang di SCTV. Tapi pada Mei 2021, ia menghilang dari sinetron SinemArt itu. Leo sempat membuat postingan soal alasan keluar, tapi sekarang sudah dihapus.

“Aku sedih tinggalin LSTS dan kalian semua yang udah sayang sama Reza, tapi kita harus move on dan harus mencari tempat dimana kita bisa grow dan berkembang lagi sebagai manusia dan juga untuk saya sebagai aktor.

I’m not perfect. Masih banyak hal sana yang aku harus pelajari supaya bisa menjadi lebih baik lagi entah dalam akting atau kepribadian sendiri tapi terima kasih udah menerima aku dengan apa ada nya.”

Tak perlu waktu lama, pada awal bulan Juli ia sudah mulai syuting TMTM dan mendapat respon bagus.RAYA FAUZI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here