7 Aktor  yang Diprediksi Akan Menjadi The Next James Bond

0

Meski dalam James Bond: No Time To Die, dikisahkan James Bond mengembuskan nafas terakhirnya, jangan sedih, agen 007 yang lain akan dibina dan kan eksis. James Bond akan kembali. Tetapi yang memerankan memang bukan Daniel Craig lagi. Menjadi perbincangan dan menuai banyak pertanyaan, jika James Bond akan kembali, siapa yang akan memerankannya? Produser Barbara Broccoli mengatakan, “Bond bisa berkulit apa saja. Tapi yang pasti dia laki-laki. Kami sudah menetapkan parameter tersebut dalam pertimbangan kami.” Nah, ini dia beberapa aktor beken yang diprediksi akan menggantikan posisi Daniel Craig, menjadi agen 007.

 

Henry Cavill

Henry Cavill, ah siapa yang tidak mengenalnya dan siapa yang tidak kepincut dengan ketampanannya? Ia digadang-gadang menjadi yang terdepan terpilih memerankan agen 007. Henry pun telah mendengar isu dirinya akan ditargetkan menjadi James Bond selanjutnya. “Jika Barbara dan Michael (G. Wilson) memang tertarik mengajak saya menjadi bagian dari film mereka, maka saya akan sangat senang berdiskusi dengan mereka. Ini akan menjadi sesuatu yang akan saya explor,” ucap Henry. Memang secara fisik, Henry sudah sangat memenuhi. Ia juga pernah berakting menjadi agen di film The Man From U.N.C.L.E. Ia menjadi kandidat yang kuat.

Michael Fassbender

Memiliki aksen British, Michael Fassbander juga dilirik bisa menjadi James Bond yang sempurna. Sosoknya berkarisma, juga memiliki postur tubuh yang mumpuni. Peran-perannya di rangkaian X-Men terlihat kuat dan berwibawa. Banyak yang membayangkan, ketika Michael mengenakan tuxedo 007—dia memiliki daya tarik sekuat Sean Connery.

Idris Elba

Sama berkarismanya seperti Michael Fassbender, Idris Elba juga menjadi target para casting talent. Namun yang menjadi pertimbangan adalah, Idris Elba agak terlalu tua untuk memerankan James Bond. Kapan saja bintang The Luther dan Beasts of No Nation ini tampil di layar kaca maka ia seperti magnet. Tak pedulit ia berkulit gelap. Pun seperti kata produser, siapapun bisa menjadi Bond, tak terbatas oleh warna kulti.

Henry Golding

Bicara tentang para aktor muda, dari generasi kekinian, salah satu yang dibicarakan adalah Henry Golding–bintang Crazy Asian Rich. Di usia 34 tahun, ia akan menjadi Bond termuda sejak Sean Conner dan George Lazenvy. Henry Golding juga dianggap pemuda yang kasrimatik. Penampilannya dianggap bisa membawa karisma pria-pria gentlemen di masa lalu.

 

Tom Hardy

Salah satu yang juga dibicarakan di antara aktor-aktor popular  yang digadang-gadang menjadi James Bond adalah, Tom Hardy. Kenapa tidak? Kehadiran Tom di Venom: Let There Be Carnage sudah terbukti mampu membawa film ini meraih box office, bahkan mengalahkan No Time to Die.

Tom Hiddleston

Tom Hiddleston, ya ia mempunyai gaya khas pria Inggris. Namun kemudian menjadi pembicaraan, mungkinkah Loki memerankan Bond? Jawabannya, ya, mungkin saja. Banyak yang percaya, Tom bisa keluar dari karakter Loki dan masuk ke dunianya Bond.

.

Richard Madden

Ini dia kasting yang berpotensial lainnya: Richard Madden. Ia dijuluki “serigala muda” dan raja di utara dalam Game of Thrones. Produser George R.R Martin menggadang-gadang Richard Madden sebagai calon 007. Usianya sekarang 35 tahun, rasanya sudah cukup matang untuk memerankan James Bond. Bahkan dianggap “pas” secara usia memerankan James Bond.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here