6 Film Romantis Filipina, Dijamin Bikin Baper!

0

Selain demam drama Korea, sejak Pandemi netizen juga ramai membicarakan serial maupun film Thailand dan Filipina, yang bisa dinikmati di aplikasi TV berbayar. Ternyata Thailand dan Filipina enggak kalah membuai kalau soal drama percintaan, lho. Kali ini, Tabloidbintang.com mau mengulas beberapa film romantis komedi Filipina yang bisa menghibur liburan akhir tahunmu. Film-film ini dibintangi aktor top Filipina yang punya penggemar cukup fanatik. Ini dia 6 film romantis pilihan yang bisa kamu nikmati di Netflix, dijamin bikin baper!

Bride for Rent

Rocco (Xian Lim) yang dikenal palyboy, mencari wanita yang mau dia bayar menjadi tunangan pura-puranya. Ini dilakukan Rocco agar dia bisa mendapatkan dana warisan orang tuanya. Dalam warisan tersebut dinyatakan, Rocco hanya akan mendapat uang kalau ia sudah menikah. Hampir putus asa, Rocco menemukan Rocky (Kim Chiu) gadis sederhana dan tulang punggung keluarga yang mengejar impian menjadi aktris. Demi membiayai keluarganya, Rocky mau menerima tawaran Rocco. Tanpa sadar, keputusan ini meninggalkan risiko tersendiri di kemudian hari. Dua bintang utamanya Xian Lim dan Kim Chiu adalah pasangan di dunia nyata. Xian Lim sendiri masuk dalam 10 aktor paling diminati di Filipina

She’s The One

Kalau yang suka kisah sahabat jadi cinta, ini pilihan tontotan yang menyayat hati. Mirip-mirip film India Kuch Kuch Ho Ta Hai. Tapi ini pemainnya lebih ganteng-ganteng dan cantik. Ceritanya lebih menghibur. Dibintangi oleh 3 bintang favorit Filipina, Bea Alonzo, Dingdong Dantes, dan Enrique Gill. Wacky (Dingdong Dantes) seorang host TV mendapati sahabatnya Cat (Bea Alonzo) jadi viral di jagat maya lantaran seorang pria bernama David (Enrique Gill). David jatuh cinta pada pandangan pertama pada Cat. Keduanya kini jadi sorotan netizen dan masuk acara reality yang dipandu Wacky. Wacky merasa kehilangan sahabtanya dan pada masa yang paling kritis baru sadar, bahwa ia mencintai Cat.

Love The Way You Lie

Love The Way You Lie termasuk film baru, yang rilis pada Agustus 2020 lalu di Netflix. Dibintangi oleh Xian Lim dan Alex Gonzaga. Genre komedi romantis ini dibumbui sedikit nuansa mistis, yang bikin cerita jadi enak dinikmati. Roh Sara (Kylie Verszoza) yang meninggal karena kecelakaan setahun lalu, mendatangi Stacey (Alex Gonzaga)—seorang wanita peramal di sebuah pusat keramaian. Roh Sara mendorong Stacey untuk mendekati suaminya Nathan (Xian Lim) yang belum bisa move-on. Roh Sara berharap Stacey bisa menghibur Nathan, mengambil hatinya, dan bisa menjadi pasangan baru Nathan. Bisakah Stacey melakukannya?

Must Be Love

Film ini dibintangi pasangan on-screen dan off-screen paling laris Daniel Padilla dan Kathryn Bernardo atau akrab dipanggil penggemarnya dengan sebutan KatNiel. Must Be Love berkisah tentang Patricia (Kathryn Bernardo) atau dipanggil Patchot dan sahabatnya sejak kecil Ivan (Daniel Padilla). Pachot mulai jatuh cinta pada sahabatnya Ivan. Tapi bagaimana bila Ivan hanya melihatnya sebagai sahabat dan malah jatuh cinta pada Angel (Liza Soberano)—yang tak lain sepupu Pachot sendiri.

Everyday I Love You

Film romantis komedi ini dibintangi oleh pasangan seleb Enrique Gill dan Liza Soberano, serta salah satu top aktor Filipina, Gerald Anderson. Everyday I Love You berkisah tentang Audrey (Liza Sobrerano) yang bertemu dproduser sebuah acara, Ethan (Enrieque Gill) di saat kekasihnya koma. Dalam masa itu, Ethan memenuhi cita-cita yang diimpikan Audrey selama ini. Ketika Tristan bangun dari koma, Audrey dihadapkan pada pilihan, haruskah ia tetap bertahan di sisi Tristan, pria yang pernah jadi impiannya atau memilih Ethan, pria yang mewujudkan cita-citanya.

Always Be My Maybe

Jake Del Mundo (Gerald Anderson) adalah pemuda tampan dengan latar belakang keluarga kaya raya. Setelah bertahun-tahun gonta-ganti pacar, akhirnya ia berpikir mau menikahi kekasihnya Tracy . Ternyata harapannya pupus. Jake malah diputusin Tracy. Ini membuatnya galau dan menyendiri di penginapan keluarganya di sebuah pulau. Secara tak sengaja di pulau ini dia bertemu Kristina (Arci Munoz), makeup artist dengan kepribadian ceria dan cuek, yang kebetulan baru patah hati juga dan tak percaya akan kesetiaan seorang lelaki. Mereka berteman dan semakin akrab. Hubungan di antara mereka jadi aneh, ketika tak sengaja suatu malam mereka bercinta. Jake mengaku mencintai Kristina, tapi Kristina terlalu takut untuk menjalani hubungan bersama. Gimana nih, kira-kira kelanjutannya? Seru untuk dinikmati.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here