6 Fakta Si Seksi Mike Vogel di Serial Erotis Sex/Life

0

Setelah 365 Days, Netflix merilis tontonan erotis lainnya, Sex/Life. Dalam sekejap, serial sebanyak 8 episode ini jadi buah bibir di jagat maya internasional, sejak tayang akhir Juni lalu. Tak terkecuali di Indonesia.

Sama seperti 365 Days yang booming di masa pandemi gelombang pertama tahun lalu, Sex/Life juga langsung booming di masa PPKM, karena adegan-adegan vulgarnya. Serial ini masuk dalam top ranking 10 tontonan paling dicari di Netflix. Dalam setiap episode, Sex/Life mengeksploitasi adegan seks yang sensual. Aktor dan aktrisnya telanjang, tanpa sehelai benang pun. Berating 18+, episode 3 serial ini bahkan bikin geger dunia maya, gara-gara meyorot organ intim pemeran Brad, Adam Demos.

Serial ini dibintangi oleh Sarah Shahi sebagai Billie Conelly, seorang istri dan juga ibu yang terngiang-ngiang akan fantasi seksualnya bersama mantan kekasihnya Brad. Juga ada si seksi nan tampan–yang banyak dilirik penonton wanita–Mike Vogel. Ia memerankan Cooper Conelly, suami Billie yang cemburu dengan Brad. Cooper berusaha menyelamatkan pernikahannya, dengan mencoba membangkitkan gairah seks antara dirinya dan Billie.

Mike Vogel tak hanya berparas tampan, tapi juga memiliki tubuh yang indah. Otot dan setiap lekuk tubuhnya terpampang nyata di layar kaca. Membuat Mike langsung dicari kaum hawa dari seluruh penjuru dunia. Ini dia beberapa fakta tentang Mike Vogel yang mungkin ingin kamu ketahui

  • Mantan Pegulat di Tim Sekolah

Sebelum terjun ke dunia akting, Mike, kelahiran 17 Juli 1979 ini mengawali kariernya sebagai seorang model. Tubuhnya yang atletis itu, terbentuk sejak ia masih di bangku kuliah. Mike penggemar olahraga dan ia masuk sebagai atlet gulat di tim sekolahnya, William Tennent High School. Jadi, dari remaja ia sudah disiplin membangung stamina tubuh, membentuk otot-otot tubuhnya untuk kekuatan dan kebugaran.

  • Model Levi’s
Mike Vogel masih muda, waktu jadi model Levi’s

Wajah tampannya ini kali pertama dikenali agensi model dan ditarik menjadi model iklan celana jins Levi’s. Mike menjadi ikon Levi’s di kurun waktu 2001-2004.

  • Banyak Membintangi Film Bersama Bintang Papan Atas, Tapi tak Kunjung Populer

Terjun ke dunia kating sejak tahun 2003. Dalam film pertamanya, Mike bermain bersama Adam Brodi dan Jennifer Morrison. Setelahnya, Mike membintangi serial TV yang populer Wuthering Heights—adaptasi dari novel Emily Bronte. Pada tahun 2005, ia membintangi 4 film sekaligus. Salah satunya memerankan kekasih Blake Lively. Ia juga membintangi Rumor Has It bersama Jennifer Aniston dan Kevin Costner. Panjang perjalanan kariernya, namun namanya tak melambung, sampai ia memerankan Cooper Conelly di Sex/Life.

  • Hampir Membintangi X-Men: The Last Stand
(Dok.Instagram)

Pada 2006, Mike ditawari peran Angel untuk film X-Men: The Last Stand, tetapi tidak jadi. Ia kemudian muncul di film Poseidon. Di tahun 2011, ia memmbintangi film komedi romantis, What’s Your Number. Filmnya pun di Netflix ada beberapa, di antaranya Secret Obsession.

  • Sudah Menikah!
dok, Instagram

Mike yang bikin meleleh banyak wanita di masa PPKM ini, sayangnya sudah berkeluarga. Ia menikahi seorang mantan model, Courtney. Dari pernikahannya ini, Mike dikaruniai dua orang putri, Cassy Renee Vogel (14) dan Charlee B. (12).

  • Nge-seks di Mobil Merupakan Adegan Terliar di Sex/Life Baginya

Sex/Life merupakan serial paling vulgar yang dibintanginya. Mempersiapkan dirinya untuk karakter Cooper di tengah pandemi menurutnya sebuah tantangan. Mike cukup terkejut, ketika serial ini menuai banyak respon dan booming. “Yang paling saya suka dari Cooper adalah ketika ia berhubungan intim dengan Billie di mobil. Bagaimana ia berjuang untuk bisa membangkitkan gairah seks dirinya sendiri dan istrinya. Ini dekat dengan kehidupan nyata kita bukan? Ini adegan terliar menurutku,” ungkap Mike.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here