6 Artis Ini Mantan Pacar Amanda Manopo, Semuanya Ganteng Maksimal

0

Amanda Manopo kini jomblo usai kisah asmaranya dengan Billy Syahputra tidak berlanjut ke pelaminan, seperti digembar-gemborkan di sejumlah kanal YouTube seleb.

Billy Syahputra bukan mantan pertama pelakon Andini Kharisma Putri di Ikatan Cinta. Sebelum Billy, sederet artis pernah menjadi pacar Amanda Manopo, dari yang cinta monyet sampai yang serius berencana menikah.

1. Randy Martin

Sosok aktor ganteng ini kabarnya pacar pertama Amanda. Keduanya sama-sama akting di sinetron Biru. Namanya juga cinta monyet, asmara keduanya hanya seumur jagung. 

2. Yusuf Mahardika

Amanda kembali cinlok dengan lawan mainnya. Kali ini dengan pemeran Madun di sinetron Tendangan Si Madun Returns (2014). Sama dengan kisahnya dengan Randy, umur pacaran Amanda – Yusuf juga hanya sebentar. 

3. El Rumi

El pacar ketiga Amanda. Mereka pacaran saat duduk di bangku SMP. Hubungan mereka hanya bertahan dalam hitungan bulan. “Dia pacar pertama yang aku anggap serius. Sebelumnya masih kecil, enggak tahu apa-apa,” kata Amanda Manopo.

4. Esa Sigit

Setelah tiga tahun jomblo, Amanda Manopo memilih Esa Sigit sebagai pacarnya. Amanda dan Esa sama-sama terlibat dalam sinetron Mermaid In Love. Keduanya resmi jadian pada Mei 2016. “Ternyata aku lebih suka sama (cowok) yang lebih dewasa dan bisa ngemong aku,” alasan Amanda pilih Esa.Amanda resmi putus dengan Esa pada 1 Agustus 2017. Selain perbedaan keyakinan, Esa disebut Amanda makin kelewatan.

5. Chris Laurent

Tidak selang lama putus dari Esa, tahun 2017 Amanda Manopo berkomitmen dengan pesinetron Chris Laurent. Amanda kepincut Chris yang pemikirannya dewasa, apalagi seiman dengannya. “Karena lebih sering ketemu, sering ngobrol, Chris juga orangnya nyambung, dewasa, seiman, dan punya pemikiran jauh,” kata Amanda Manopo.Asmara mereka hanya bertahan 3 tahun. Padahal mereka berencana menikah tahun 2021. 

6. Billy Syahputra

Petualangan cinta Amanda berlabuh di Billy. Saling kenal di sebuah acara, Amanda mengungkapkan perasaan cinta lebih dulu kepada adik almarhum Olga Syahputra. Ia merasa menemukan kenyamanan dengan Billy. Namun belum genap setahun pacaran, keduanya memilih pisah jalan Februari lalu. Baik Billy dan Amanda sama-sama bungkam terkait kandasnya jalinan cinta mereka. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here