5 Ucapan yang Sering Dikeluarkan Tukang Selingkuh Untuk Menutupi Kebohongannya

0

Hey, ladies. Kita sebagai perempuan, sesungguhnya dibekali dengan insting yang kuat. Kita bisa merasakan sesuatu, jika ada yang berubah dari pasangan kita, atau ada sesuatu yang  nggak benar. Ada sinyal-sinyal yang kamu rasa di hati. Apalagi ketika pasangan berselingkuh. Ada pola yang sama ketika seseorang berselingkuh, sama seperti ketika seseorang berbohong. Umumnya ada kata-kata yang serupa juga, yang mereka lontarkan, untuk menutupi pengkhianatan atau kebohongannya. Dikutip dari @lovelifecare.quotes, ini 5 hal yang sering dikatakan para peselingkuh pada pasangannya.

  • “Yang Kamu Dengar Dari Temanmu Itu Bohong, Dia Hanya Tidak Menyukaiku”

Tentu saja, peselingkuh akan mencoba membela dirinya dan tetap konsisten menutupi aksi terlarangnya. Dia akan menyalahkan teman-temanmu, mengatakan merekalah yang berbohong. Padahal sebaliknya. Satu-satunya yang berbohong secara konsisten adalah orang yang tengah bicara denganmu saat ini.

  • “Jadi, kamu tidak mempercayaiku?”

Ini adalah salah satu Teknik manipulasinya. Menempatkan dirinya dalam posisi benar, dan kadang yang tak bersalah. Lalu menempatkan, seolah-olah kamulah yang tidak bisa mempercayainya.

  • “Aku baru akan mengatakannya padamu, itu semua masa lalu”

Dia yang berselingkuh akan selalu berdalih, mencari alasan, untuk mengelak dan menutupi.

  • “Tidak ada yang terjadi, sayang. Kamu hanya insecure”

Mereka yang selingkuh kebanyakan justru terlihat sangat manis, sangat romantis, untuk menutupi rasa bersalah. Ya, mereka akan megelak manis, dan menempatkan dirimulah yang seolah-olah merasa cemburu, merasa insecure.

  • “Aku Tidak Sempurna, Sesulit Itukah Memahamiku?”

Pernyataan ini membuatmu merasa ada di luar ikatan emosionalnya, membuatmu merasa tak ada di dunianya. Padahal, dialah yag sebenarnya sedang tenggelam dalam dunianya sendiri bersama pihak ketiga. “Aku tidak sempurna.” Seolah membenarkan, bahwa ia memiliki kekurangan. Nyatanya, memang tidak ada yang sempurna, semua manusia punya kekurangan, tapi bukan berarti membenarkan kalau “tidak setia”, “berbohong” pada pasangan itu adalah kekurangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here