5 Pasangan Selebriti Korea Berpengaruh dan Kaya di Tahun 2021

0

Mereka memiliki semuanya: penampilan, ketenaran, bakat, kekayaan luar biasa, dan satu sama lain. Inilah 5 pasangan selebriti berpengaruh dan kaya dari dunia Drama Korea dan K-Pop.

Apa yang terjadi ketika seorang selebriti Korea kaya bergabung dengan selebriti yang gak kalah kaya dan bersatu dalam ikatan pernikahan? Hasil akhirnya adalah pasangan selebriti yang sangat kaya. Mungkin sulit bagi bintang K-pop dan aktor serta aktris drakor untuk berkencan di depan umum, dan bahkan lebih sulit untuk berkencan di dalam industri. Tetapi begitu pasangan selebriti ini diterima dan direstui oleh penggemar dan rekan mereka, kekayaan dan pengaruh pasangan tersebut akan bertambah 2 kali lipat.

Berikut daftar pasangan selebriti Korea berpengaruh dan kaya. Kalau mau menghitung jumlah kekayaan mereka ke dalam rupiah, silakan kalikan dengan Rp. 14.500,- (data kurs per 17/07).

  1. Rain dan Kim Tae Hee

Pasangan paling berpengaruh dan kaya dari dunia elit hiburan Korea adalah pasangan yang telah menikah selama 4 tahun, Rain dan Kim Tae Hee. Banyak sumber yang mengatakan dan menuliskan tentang gabungan kekayaan keduanya serta investasi properti mereka, dan keduanya dilaporkan memiliki hunian real estat senilai 81,4 Miliar Won atau setara US$72 Juta.

Kim Tae Hee dikenal sebagai artis yang tidak hanya cantik tapi juga pintar. Ia pun dinilai memiliki intuisi yang kuat dalam bidang properti, bisa dilihat dari kemampuannya menjual sebuah bangunan di Gangnam, Seoul dengan harga US$11,6 juta. Bahkan sebelum pernikahan mereka pada tahun 2017, Kim Tae Hee memiliki sebuah Gedung di Kawasan paling elit di Seoul, yaitu di Gangnam dan Rain memiliki sebuah vila dan pusat perbelanjaan. Saat ini, keduanya tinggal di rumah 2 lantai senilai US$5 juta dengan ruang bawah tanah di Itaewon bersama dengan 2 orang buah hati mereka. Selain itu, sang aktris cantik juga memiliki rumah senilai US$2 juta di California, Amerika Serikat. Rain pun memiliki sebuah bangunan bernama Rain Avenue di Cheongdam-dong, Gangnam, senilai US$42 juta, yang dijadikan sebagai tempat usaha berupa kafe, pub, dan kantor yang bergerak di bidang hiburan milik Rain.

Pasangan berpengaruh ini tidak hanya memiliki uang dalam jumlah besar di rekening bank mereka, namun keduanya juga memiliki hati yang sangat dermawan. Selama krisis ekonomi yang disebabkan oleh Covid-19, pasangan selebriti tersebut memotong biaya sewa di gedung mereka hingga setengahnya untuk membantu para pelaku bisnis bertahan.

2. Hyun Bin dan Son Ye Jin

Sejujurnya, kami belum tahu berapa nilai harta kekayaan gabungan yang sebenarnya dari pasangan yang cinlok berkat drama Crash Landing on You ini.  Namun Hyun Bin dan Son Ye Jin secara individual adalah 2 artis Korea Selatan paling sukses di industri Hallyu, dengan banyak drama populer, film dan iklan komersial yang mereka bintangi.

Hyun Bin dilaporkan bernilai US$10 Juta, dengan honor per episode mencapai US$ 84.000, dan baru – baru ini sang aktor tampan baru saja mendapatkan kontrak sebagai duta untuk parfum keluaran Tom Ford di wilayah Asia Pasifik. Ia juga merupakan selebriti Korea pertama yang menjadi duta global merek jam tangan mewah, Omega. Hyun Bin berasal dari keluarga berada yang memiliki beberapa bangunan di kawasan paling elit di Seoul.

Sang kekasih, Son Ye Jin bahkan memiliki kekayaan yang lebih tinggi, menurut dugaan kami, berkat nilai kontrak yang menggiurkan dari iklan dan karirnya yang cemerlang selama 20 tahun. Nilai Son Ye Jin diperkirakan sebesar US$20 Juta dan memiliki bangunan komersial senilai US$14,4 Juta di Gangnam, bersama dengan properti lainnya. Aktris cantik tersebut juga akan membuat debut Hollywood di tahun 2022 lewat film The Cross. Son Ye Jin adalah kesayangan para vendor produk dimana baru-baru ini ia tampil glamor dalam kampanye baru Valentino. Pemeran utama film The Classic ini dan sang pacar, Hyun Bin juga membintangi kampanye iklan yang menambah pundi – pundi kekayaan keduanya untuk perusahaan telekomunikasi Filipina, Smart Communications.

3. Lee Hyo Ri dan Lee Sang Soon

Sebagai salah satu anggota grup idola K-pop generasi pertama, Lee Hyori disebut merupakan salah satu bintang dengan bayaran tertinggi di generasinya dan dilaporkan bernilai sekitar US$20 Juta. Wanita berusia 42 tahun ini telah berkecimpung dalam bisnis hiburan sejak tahun 1998 ketika ia memulai debutnya dengan girl group K-pop Fin.K.L. Sang penyanyi sangat lekat dengan citra seksi dan mendapatkan banyak tawaran iklan.

Ia menunjukkan sisi yang berbeda dan lebih bersahaja melalui reality show yang dibintanginya, Hyori’s Homestay (2017-2019).  Ia membawakan acara tersebut bersama sang suami Lee Sang Soon, yang dinikahinya pada tahun 2013. Acara tersebut menampilkan bintang tamu terkenal yang menjadi karyawan sang penyanyi, seperti IU, Yoona dan Park Bo Gum. Para bintang tamu tersebut membantu mengelola penginapan milik Lee Hyori di Pulau Jeju dan sukses besar.

Sang suami, Lee Sang Soon, meskipun tidak setenar sang istri, juga lumayan punya nama. Dia adalah gitaris, penyanyi sekaligus penulis lagu, produser, DJ, dan komposer yang banyak dicari serta dihormati (dan dibayar dengan harga yang pantas) untuk musiknya. Terlepas dari kekayaan mereka, interaksi pasangan yang bersahaja dan manis ini dalam Hyori’s Homestay telah membuat mereka menjadi kesayangan penonton dan berhasil mengumpulkan basis penggemar baru.

4. Lee Byung Hun dan Lee Min Jung

Salah satu bintang Korea yang paling ternama secara internasional berkat film seperti G.I. Joe: The Rise of Cobra dan sekuelnya G.I. Joe: Retaliation, Red 2, Terminator Genisys dan The Magnificent Seven, Lee Byung Hun juga dikenal di Korea berkat film yang dibintanginya seperti Joint Security Area dan A Bittersweet Life yang ikonik, serta drama berating tinggi Iris dan Mr. Sunshine. Secara keseluruhan, ketenaran dan pekerjaan pria berusia 50 tahun tersebut selama lebih dari 30 tahun dalam dunia hiburan telah memberinya kekayaan yang dilaporkan mencapai angka sebesar US$20 juta. Sang aktor juga memiliki perusahaan manajemen sendiri, BH Entertainment, yang mengelola aktor dan aktris top Korea seperti Han Hyo Joo dan Jin Goo. Saat ini, Lee Byung Hun sedang syuting film thriller tentang bencana alam berjudul Concrete Utopia bersama Park Seo Joon dan Park Bo Young.

Ia menikah dengan aktris Lee Min Jung, yang baru-baru ini membintangi drama yang cukup populer di tahun 2020, Once Again, dan mereka telah dikaruniai satu orang putra. Mungkin pasangan ini pada akhirnya akan menggabungkan pengaruh mereka dan tampil dalam sebuah pertunjukan bersama? Kita gak akan pernah tahu.

5. Taeyang dan Min Hyo Rin

Taeyang, 33, anggota Big Bang, salah satu grup K-pop paling sukses sepanjang masa, dan istrinya, aktris Min Hyo-rin, 35, membeli rumah seharga US$13,2 Juta di Seoul tahun lalu yang memperkuat status mereka sebagai salah satu pasangan yang menghasilkan pendapatan terbanyak di dunia hiburan di Korea  Selatan. Taeyang, yang kemudian memiliki karir solo yang sukses setelah Big Bang, memiliki kekayaan sekitar US$25 Juta, dan merupakan investor yang cukup cerdas. Ia memiliki beberapa properti, dan saham di YG Entertainment serta meraup royalti dari lagu – lagu yang diciptakannya. Sang penyanyi juga menghasilkan uang dari kontrak iklan. Desas-desus terbaru adalah bahwa pasangan penyanyi dan aktris ini sedang menunggu kelahiran bayi pertama mereka, meskipun mereka belum mengkonfirmasi hal ini. Akankah Taeyang dan Min Hyo Rin segera menimang si kecil yang akan mereka manjakan dengan gelimang harta yang mereka miliki? Kita tunggu saja kabar baiknya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here