Home Film-TV-Musik 5 Fakta Menarik Anya Forger, Gadis Kecil yang Viral di Spy x...

5 Fakta Menarik Anya Forger, Gadis Kecil yang Viral di Spy x Family

0
anya forger

Spy x Family adalah  salah satu serial anime terbesar tahun ini. Pertama kali tayang pada aplikasi berbayar Netflix pada 9 April lalu. Pada penayangan episode pertamanya, Spy x Family langsung viral dan menjadi trending topik di Twitter. Hal yang membuatnya banyak diperbincangkan ialah karena ada sosok anak kecil perempuan yang menggemaskan bernama Anya.

Lantas, siapa  Anya itu?

  • Yatim Piatu dan Sudah Dikembalikan ke Panti 4 Kali

Anya adalah salah satu pemeran utama pada serial spy-comedy karya Tatsuya Endo itu. Anak kecil itu digambarkan sebagai anak yatim piatu yang sudah lama tinggal di panti asuhan. Kemudian si mata-mata Twilight ingin mengadopsinya untuk projek rahasia di sekolah.

Dikarenakan profil Anya yang kurang lengkap dari panti asuhan, Twilight mencari informasi lebih dengan orang kenalannya. Ternyata Anya bukanlah anak biasa, ia tidak memiliki tanggal lahir bak anak kecil lainnya. Ia juga sudah 4 kali dikembalikan oleh orangtuanya angkatnya ke panti asuhan tak terawat itu.

  • Bisa Membaca Pikiran

Meskipun Anya terlihat bagaikan anak kecil yang tak diinginkan, ternyata ia memiliki kelebihan lho, yakni membaca pikiran seseorang. Ia bisa dengan cepat membaca apa yang sedang dibicarakan orang lain di dalam otaknya. Maka dari itu, Anya asalah satu sata anak kecil yang tidak mudah untuk dibodohi.

  • Hasil Percobaan Penelitian

Penyebab Anya tak memiliki tanggal lahir dan bisa membaca pikiran seseorang adalah ia ternyata sebuah hasil dari percobaan para peneliti. Ia memiliki nama subjek “007” dan diawasi dengan ketat. Tak boleh bermain bak anak kecil lain, Anya hanya diharuskan untuk belajar, belajar, dan belajar.

  • Suka Kacang

Berbeda dari anak kecil lainnya yag lebih menyukai permen dan makanan minuman manis, Anya malah menyukai kacang. Pada episode 1, Anya merengek-rengek meminta kacang kepada ayah angkatnya itu. Pada scene yang menunjukkan dirinya tengah sendiri di rumah juga terlihat bungkusan snack kacang di meja yang menemaninya saat itu.

  • Kehilangan Kemampuannya

Ada kelebihan ada juga kekurangannya. Bersumber dari fandom.com, Anya akan kehilangan kemampuan membaca pikirannya saat fase new moon. Para peneliti penciptanya menyebut fenomena itu dengan sebutan Eclipsing. Dikarenakan berbeda dari anak kecil lainnya, Anya juga lemah saat belajar pengetahuan umum di sekolahnya.

Sumber: TOHO Animation

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here