4 Zodiak Ini Jago Berakting Ketika Menghadapi Sesuatu yang Gak Mereka Suka

0

Terkadang kita paling malas kalo harus berhadapan dengan sesuatu yang gak kita suka tapi butuh. Mau gak mau, kita harus berakting seolah – olah semua baik – baik saja, padahal sih tidak sedang baik – baik saja.

Nah, kalo soal akting kaya gini, julukan aktor dan aktris terbaik dijatuhkan kepada 4 zodiak berikut :

Gemini (21 Mei – 21 Juni)

Simbol gemini direpresentasikan dengan anak kembar, yang menyebabkan pemilik zodiak ini identik dengan kepribadian ganda. Gemini memiliki kemampuan komunikasi yang hebat terutama dalam hal – hal toxic, seperti menyebarkan desas – desus (dan terkadang kebohongan) tentang orang lain, membicarakan teman – teman mereka mereka tapi menyangkalnya ketika dikonfrontasi dan bercerita mengenai diri mereka sendiri ketika butuh simpati dan kepercayaan dari orang lain. Mereka bisa merubah ekspresinya 180 derajat pada saat yang bersamaan ketika sedang membicarakan sesuatu yang sebenarnya tidak mereka suka tapi gak mau kelihatan kalo mereka gak suka.

Libra (23 September – 23 Oktober)

Libra punya masalah dengan menjaga rahasia, mereka gak bisa menutup mulutnya. Saat memberi tahu seorang Libra sebuah rahasia yang menarik, mereka akan sangat ingin membaginya dengan orang lain. Pemilik zodiak berlambang timbangan ini mungkin berjanji bahwa mereka tidak akan pernah memberi tahu siapa pun, tetapi rahasia itu akan menggerogoti mereka sampai mereka tidak tahan lagi untuk menyebarkannya. Apalagi kalo rahasia itu tentang hal yang gak mereka suka, bawaannya langsung ngomong julid deh di belakang.

  • Capricorn (22 Desember – 20 Januari)

Capricorn dijuluki sebagai pembaca pikiran. Mereka memiliki naluri yang luar biasa terhadap sesuatu atau seseorang. Mereka dapat memahami niat dan motivasi orang yang sebenarnya. Capricorn ini umumnya tenang dan tidak mudah marah. Mereka sangat pandai menyembunyikan ekspresinya dan membuat zodiak ini menjadi salah satu zodiak yang paling susah ditebak apa maunya. Apakah mereka suka atau gak terhadap sesuatu, hanya mereka dan Tuhan yang tahu.

  • Pisces (20 Februari – 20 Maret)

Pisces hanya ingin membuat semua orang bahagia dan jika itu berarti mereka harus bersikap penuh kepalsuan, mereka akan menjadi manusia penuh kepura – puraan. Mereka sadar ketika mereka tidak bersikap jujur ​​dan terbuka, tetapi selama itu dapat menjaga kedamaian, zodiak dengan simbol ikan ini akan baik-baik saja. Jika dengan berpura-pura membantu mereka menghindari kritik dan membuat suasana aman terkendali, Pisces akan mengkondisikan segala sesuatunya dalam drama kepalsuan dengan skala besar. Mereka akan melakukan banyak hal agar tidak terluka, dan berpura – pura adalah sebuah rencana yang bagus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here