Tampil di Festival Film Cannes 2023, Gaya Busana Aishwarya Rai Dihujat!

Festival Film Cannes 2023 tengah berlangsung. Artis-artis Bollywood tak ketinggalan juga menjadi undangan dalam ajang bergengsi ini. Salah satunya Aishwarya Rai Bachchan.

Aishwarya tampil dengan gaun bernuansa hitam dan silver. Penampilannya ini menuai hujatan dan kritikan netizen. Bukan yang pertama kali sih, Aish menuai hujatan saat tampil di karpet merah Festival Fim Cannes 2023.

Memang seperti apa penampilannya di Cannes sampai dihujat?

Aishwarya Rai menjadi salah satu artis Bollywood yang berkesempatan untuk menghadiri Festival Film Cannes pada tahun 2023 ini. Kehadirannya di sesi red carpet menuai sorotan.

Istri Abhishek Bachchan itu mengenakan gaun dengan tampilan  unik. Warnanya perpaduan hitam dan silver dengan aksen berkilauan dan pita besar di bagian depan.

Sementara itu untuk tatanan rambutnya ia tampil seperti biasa dengan membiarkannya tergerai. Riasan wajahnya pun khas Aishwarya Rai, yakni menonjolkan lipstik merah menyala.

Namun penampilannya itu menuai hujatan netizen. Ada yang menyebutnya terlalu aneh dan tidak fashionable, hingga mengucap istigfar di kolom komentar.

Bukan cuma itu, ternyata gaun tersebut juga membuat Aishwarya Rai kesulitan berjalan sehingga harus dibantu beberapa staf.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here