10 Lagu TikTok Viral Trimester Pertama 2021, Lagu Lama Diminati Lagi

0

TikTok kini menjadi ajang promosi musisi atau penyanyi paling jitu. Lagu-lagu yang sebelumnya kurang dikenal namun berkat TikTok jadi populer. Tentu dibarengi ramuan antara joget, narasi, dan pengambilan gambar hingga berpeluang masuk For Your Page atau FYP.

Dari sekian banyak lagu, berikut 10 lagu yang paling banyak didengarkan para pengguna Tiktok hingga viral di trimeseter pertama 2021.

Mike Posner – Please Don’t Go

Lagu milik Mike Posner ini rilis 2010. Hanya saja, baru menyita perhatian dan viral tahun 2021. Please Don’t Go viral lantaran kerap dimainkan sebagai suara latar pada video di aplikasi TikTok. Salah satu tren baru di TikTok memperlihatkan seseorang yang menggunakan scarf sambil mengendarai mobil membuat lagu ini banyak diminati.

Naughty Boys – La la la ft. Sam Smith

Dirilis 2013, lagu ini kembali populer karena banyak digunakan pengguna aplikasi ini. Lirik “La la la” dalam lagu tersebut memiliki makna tentang seseorang yang tidak mau mendengarkan celotehan dari orang lain, sehingga ia menutup telinga dan pergi sambil mengucapkan La la la sehingga tren tersebut menjadi viral diikuti banyak penggunanya.

Pamungkas – To The Bone

Lagu ini viral karena banyak digunakan untuk menggambarkan seberapa dalam cinta seseorang terhadap kekasihnya. Dengan video menggunakan kalimat “When Pamungkas said..” dan dilanjutkan dengan “Kalau makan mungkin nggak bisa sampai ke tulangnya. Tapi kalau sama kamu, aku mau sampai ke tulang-tulangnya.”

New Nazareth – Terpesona

Sempat dijadikan sebagai yel-yel oleh TNI dan Polri lagu ini malah viral dan digunakan banyak pengguna TikTok dengan menyajikan konten yang memperlihatkan sosok yang dikaguminya.

Konfuz – Patata

“Patata” atau juga dikenal “Gratata” dilantunkan penyanyi bernama Konfuz. Sejatinya lagu ini berbahasa Rusia, tetapi karena musiknya yang enak dicerna, maka lagu ini pun dengan cepat viral di TikTok sebagai suara latar saat dance dan banyak di-remix versi koplo dengan mengubah liriknya jadi “Jelek gapapa asal banyak duitnya, yang penting apa? harta dan tahta”.

Weekly – After School

Dinyanyikan salah satu girl group asal Korea Selatan lagu ini viral berkat melodi serta beat-nya yang enak dibuat joget, maka tidak heran kalau dance “After School” banyak dibuat sebagai konten video di TikTok.

Aya Nakamura – Copines (Pota Pota)

Lagu yang sering terdengar seperti “pota pota” inipun sering dijadikan tarian juga digunakan sebagai sound dari konten para pengguna tiktok.

Ayu Ting Ting – Ting Ting

Lagu dari pedangdut asal Depok menjadi viral karena mudah dihapal dan juga asyik dibuat bergoyang saat berkumpul dengan orang-orang terdekat.

BTS – Life Goes On

Meski dirilis akhir November 2020, lagu ini masih hit sampai saat ini. Menjadi viral karena banyak orang yang membuat TikTok Challenge dengan goyangan seru yang diiringi lagu ini.

Octavian Ft. Skepta – Papi Chulo

Dengan bahasa Inggris dan aransemen yang enak, lagu ini sukses membuat banyak orang terngiang-ngiang akan lirik dan juga gerakan tarinya. Lagu ini pun banyak di-remix dengan bermacam aransemen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here